Kamis, 25 Juni 2009

Arshya dan Kelakuan Ajaibnya

Weleh weleeh...
liburan puanjang malah bikin otak gw makin berkarat.

liburan smester ini cm gw abisin di rmh.nonton infotainment ga jelas,makan,tidur,garuk2 pantat, dan gw lg hobi bngt nontonin film korea.
terutama coffe prince.filmnya bagus n lucu bgt.ada romantis2nya jg sih,
tp ga bikin gw nangis ampe ber ember2. emang ngebosenin liburan kali ini. buat ngusir rasa bosen,gw jg sering maen sama keponakan gw. namanya Arshya, umurnya 2 thn merayap 5 bulan. walaupun masih bocah,tapi kelakuannya amat sangat ajaib sekali.tingkah2nya suka bikin gw geleng2 kepala.salah satu gerakan favoritnya adl lari2 tanpa celana sambil ngumbar2 tititnya kemana2(menurut gw, bentuk tititnya lebih mirip cacing epilepsi).

Ga cm itu aja kelakuan ajaib si Arshya.guru di sekolahnya pernah cerita. suatu hr Arshya bikin ribut di kelas.

"Arshya, ayo duduk!" perintah si guru
Arshya lagi asik ngubek2 akuarium di kelasnya
"Arshya, ayo duduk! temen2 kamu yg lain udah pada duduk tuh" perintah si guru lagi.
Arshya masih asik ngubek2 akuarium
"Arshya!"
Arshya ngedatengin gurunya, mendekatkan mukanya ke si guru, lalu bilang, "BETE BETE AAAH!!"

Otomatis tu guru langsung kolaps di tempat.







-->bocah berwajah acbul ini bernama Arshya



Nama: Arshyaliq
Umur: 2 thn merayap 7 bulan
Hobi: maen di kubangan
Makanan favorit: apa aja yg bisa dimakan
Minuman Favorit: aer kobokan
Binatang peliharan: tukul arwana...eh salah...ikan arwana
Film Favorit: Spiderman X
Cita2: keliling dunia pake truk tinja

Ga sampe disitu aja.kelakuan ajaib si Arshya muncul lg saat sodar2 gw lg dtg ke rmh. slh st om gw berinisiatif nyapa Arshya yg lg asik maen di taman depan.

om gw: halo Arshya
Arshya: *Diem aja sambil ngorek2 tanah pake sekop*
om gw: Arshya lg ngapain?
Arshya: *menatp om gw ddengan tatapan tajam* aku lg nguburin anak aku. dia baru meninggal

GUBRAAK!!!

kalo seluruh generasi muda di indonesia seperti Arshya, mau jadi apa angsa kita.
yah, setidaknya keberadaan Arshya bisa ngibur gw dan ngusir kebosenan gw selama liburan. mgkin suatu saat gw bakal berfikir utk ngumpanin arshya ke buaya yg kelaparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar