Kamis, 18 Juni 2009

KCB dan KCBH

selain lg heboh tentang kbr cici paramida,Indonesia jg lg heboh bgt sm film ketika cinta bertasbih (KCB). tau kan, film yg syutingnya di mesir dan katanya ampe ngabisin biaya bermilyar2. kata org2 sih bagus. sampe akhirnya kemaren malem gw nonton tu film, dan ternyata filmya amat sangat membosankan sekali. malahan gw sempet tidur beberepa menit. pas lima menit film berjalan, hati gw langsung teriak, "AAA... FIL MACAM APA INI!!!". bayangin aja, ekting semua pemainnya mirip bgt sm ekting artis2 sinetron. lebay.atow mgkin lebih tepatnya, super duper lebay. diantara sekian bnyk pemain2 baru, yg ektingnya paling bagus adalah si azam, pemeran utama cowonya.yg laennya bikin gw serasa nonton sinetron.malah lebih mending nonton sinetron dah.
ada scene dmn si pemeran cw lg ktemu sm calon suaminya.nah, gw kira si cw lg ketawa, ternyata dia lg nangis

gw ga bs tinggal diam. gw akan ngebuat saingan dari film KCB.gw akan ngebuat film yg bs menggemparkan indonesia dan dunia.nama filmnya KCBH, atau kepanjangan dari Ketika Cinta Buang Hajat. filmnya akan mengambil setting di toilet. dan seluruh adegan di film itu akan berisi tentang pup, pup, dan pup. nama tokoh utamanya Cinta.
ceritanya tentang seorang gadis bernama Cinta yang berjuang keras untuk ngeluarin pup-nya yg sudah ber-abad2 ga di keluarin.
rencananya film ini akan disutradarai oleh Ade Bramantyo. para pemainnya: Ade odelia pinot, Dian 'Ade' sastrowardoyo, dan marcel ganteng chandrawinata.
Bajetnya juga ga main2, 10 triliun rupiah. gw yakin, film ini akan merambah dunia hiburan indonesia dan menjadi film box office dunia.











---> beginilah kira2 cover filmnya





HIDUP PERFILMAN INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar