Jumat, 12 Juni 2009

cari yang cocok

dari dulu temen2 gw kyknya gampang banget nentuin cita2 mereka. ada yg mo jd dokter,jd presiden,jd pilot,jd tentara,dll.
sedangkan sampe skrg gw ga tw mo jd apa.bknnya gw ga pny cita2,tp gw blm nemuin bidang yg bikin gw sreg.

gw pernah nyoba jd pemain futsal, tp sygnya badan gw yg kecil ini selalu ketendang-tendang sm lawan gw yg badannya amat sangat jauh lebih besar dr pd gw.Cita2 jd pemain futsal otomatis gw coret dr list gw. gw sempet berpikir utk jd presiden,tp sepertinya cita2 itu terlalu tinggi utk org yg tingkat kecerdasannya msh setara sm batu kali seperti gw. gw jg sempet berpikir utk jd pemain film bokep,tp sayangnya gw ga pny badan sebohay britney spears dan gw ga cantik.

Sampe akhirnya gw nemuin pekerjaan yg sepertinya cocok utk gw.gw mau jd...pelawak.
ya, pelawak.menurut gw pelawak adl pekerjaan yg terpuji.dia selalu bikin org ketawa,selalu bikin org seneng.dan yg lebih hebatnya lg,si pelawak ttp hrs bs bkin penonton ketawa walaupun suasana hatinya lg ga enak.pernah ngebayangin ga sih klo misalnya komeng lg pny masalah berat, tp di depan penontonnya dia tetep ketawa dan ngebanyol sana sini.dia bs nutupin masalahnya demi bikin penonton seneng.menurut gw itu pekerjaan yg sangat hebat sekali.





nyo kita uhuuuuii!!




knp gw pngen jd pelawak? ya gw pngen aja bikin org2 ketawa.gw seneng klo ada org yg bisa ketawa lepas krn banyolan gw. ga hrs selalu jd pelawak sih bwt bkin org ketawa.pkonya intertainer deh.dan rasanya bidang ini adalah bidang yg sreg bwt gw.bidang yg slama ini gw cari.
moga2 aja kelak gw bisa jd org yg bisa bkin org2 ketawa dan sejenak ngelupain masalahnya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar