Rabu, 03 Juni 2009

ade=adul

ada 1 hal yg slama ini bkin gw bingung. KNP ORANG2 SELALU NGUBUNG2IN GW SMA ADUL!!
padahal gw sm adul amat sangat beda sekali. adul cowo gw cewe. adul hobi pake kolor sedangkan gw hobi pake beha. adul kencing berdiri sedangkan gw kencing sambil ngangkang. tuh, beda banget kan.

satu kejadian yg paling gw inget adl wkt gw,mbe,sm ati lg ke trans tv bwt ngajuin surat magang.
begini ceritanya:waktu itu,siang2,kita bertiga datang ke kantor trans tv bwt ngajuin surat magang.selesai naro surat di meja resepsionis,kita lsg balik.pas kita lg jalan di depan gerbang kantor trans tv,gw ngeliat segeromblan bocah kampung lg asik maen di pinggir jalan.gw,ati,sm mbe berjalan ngelewatin bocah2 itu.
yg gw heran adalah...begitu gw lewat di depan mereka,mereka langsung ngeliatin gw ampe ga ngedip.malahan ada yg sampe mangap ngeliatin gw,udah gt ingusnya meler kmn2. terusnya salah satu bocah nunjuk ke arah gw, dan dia blg, "Ka, itu adul ya?".

G U B R A A K !!!

GILA,jelas2 gw beda bgt sm adul. harga diri gw langsung ancur.saat itu gw berharap ada truk gandeng yg nabrak gw sampe gw mati di tempat.
tnyata penderitaan gw belom berakhir. si mbe 'keparat' malah blg gni ke bocah2 itu, "Iya,ini adul. mo minta tanda tangan ga? sini...sini". mbe malah manggil ank2 itu. alhasil gerombolan bocah kampung itu ngikutin kita dari belakang.gw jd serasa penganten sunat yg lg diarak.
"itu beneran adul ya?" seru slh satu ank2 itu. ada beberapa ank yg ngeliatin dgn tatapan ga percaya. bukannya belain gw, mbe malah makin ngompor2in, "Beneran, ini adul. ayo cepetan sini.mau tanda tangan ga?". gw cm nunduk sambil terus jln.
tiba2 mereka malah teriak2, "ADUL...ADUL...ADUL...ADUL!!!". otomatis orang2 dipinggir jln pada ngeliatin. mereka nyangka gw adul beneran. "Tai lo mbe!" seru gw sambil nahan malu.ati sm mbe malah ketawa ga berenti2

DASAR KADAL BINTIT...KECOA BUNTING...KUDA NGANGKANG...SILUMAN TINJA!!
udh cantik gunu tp te2p aja disangka adul.
SEMPRUUUUUL!!!

gw mo menegaskan sekali lg, GW BUKAN ADUL!! utk lebih jelas,coba liat perbedaannya di bwh ini


ini adul yg asli



nah,ini adul wkt lg sembelit


tuh,jelas BEDA kan?

gw slalu disangka adul sm org2, tp knapa gw ga pernah disangka jenifer aniston atau dian sastro? knp org2 ga pernah blg gni ke gw, "eh, kamu dian sastro ya?" atau "Eh,ada luna maya".

klo tampang gw mirip artis cantik, mgkin org2 bakal ngerespon gni ke gw

orang: kamu luna maya ya? artis sinetron itu
gw: bukan
orang: ah,bohong. pasti kamu luna maya!
gw: bukan mba, saya bukan luna maya
orang: saya yakin banget kok, pasti kamu luna maya kan?
gw: bukan, saya bukan luna maya
orang: jangan bohong ah!
gw: yaudah! iya, saya luna maya.terusnya kenapa?
orang: ah, tapi kok ga mirip sih?

cape daaah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar