Kamis, 04 Juni 2009

ga mau jadi orang biasa

update (lagi) nih. hehehe

akhir2 ini gue sering bgt ngeliat tmen2 gw nongol di tivi.sebagian besar dr tmen2 gw udh bertransformasi jd artis terkenal.mereka sering muncul di infotainment,film,sinetron,iklan,video klip.sedangkan gw,lebih sering nongol di wc umum dr pd nongol di tipi.jujur,gw iri sm mereka.mereka bisa berkembang,bisa jd org terkenal,dan bisa ngasilin duit sendiri.gw pengen bgt bs seperti mereka.
tapi bagaimana bisa,membaca saja saya sulit.

apa gw hrs merkosa ank kecil dulu biar gw bs muncul di koran dan jd terkenal? gw sempet berfikir untk jd caddy, dan berharap ada pejabat yg ngegebet gw lalu pejabat itu mati ditembak dan gw msk tipi.tp niat itu gw urungin krn mengingat gw ga bs maen golf dan gw...ga cantik. hiks hiks!
gw jg sempet berfikir utk kawin sm raja dari malaysia,tp niat itu buru2 gw batalin.gw takut disayat-sayat pake celurit.

gw berharap suatu hr nanti ada jln pembuka bagi gw untuk jd org terkenal. mungkin org2 pada nanya, "ngapain sih jd artis? kan ga enak,suka digosipin!" atau "jd artis ga enak, ga punya privasi!".
sebenernya alesan gw simple, gw mau jd artis krn gw ga mau jd "orang biasa aja". karena di dunia ini udh terlalu bnyk "orang yang biasa-biasa aja".

gw mau mengutip kata2 dr sebuah film,
Because there’s nothing worse in life than being ordinary - American Beauty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar