Senin, 08 Juni 2009

saingan sama kuntilanak

oh no...penyakit insomnia lg melanda gw!
kaga bs tidur semaleman,dan siangnya jd ngantuk bgt.

bbrp hr yg lalu sprti biasa, insomnia gw kambuh.padahal udh jm dua pagi dan gw hrs bangun jam 6 pagi bwt ngurusin PKL di kampus.pas gw lg pindah2 chanel tivi, tiba2 gw nemuin sebuah acara ancur di global tv. sumpah...acaranya kocak bgt.host-nya ancur gila. gw jd kyk org sinting,malem2 ketawa sendirian sampe kedengeran satu kampung. klo ga slh namanya MTV insomnia.mgkin suara ketawanya kuntilanak kesaing sm suara gw karena saking kencengnya gw ketawa







---> sumpah,ni acara ancur abis




selama nonton tu acara gw ga berenti ngakak.perut gw jd keram,bibir gw jd nambah lebar,busa2 keluar dr mulut.
saking asiknya ketawa,gw ga sadar tenyata udh jm 4 dan alhasil gw cm tidur 2 jam.mata jd item kyk panda.tapi gw seneng,bs ketawa sepuas itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar