Jumat, 03 Juli 2009

Oseng-oseng Mercon Itu Ternyata.....

sekitar 2 bulan yg lalu,setelah gw balik dari jogja,gw bawa oleh2 oseng2 mercon. di postingan gw yg lalu,gw pernah ceritain tentang oseng2 mercon ini.oseng2 mercon adl semacem daging yg dimasak dgn cabe dan merica.agak berkuah dan warnanya merah.rasanya tentu aja amat sangat pedas sekali.
nah,akhirnya gw menemukan sebuah kenyataan pahit dibalik oseng2 mercon itu. Jadi begini ceritanya:
suatu hr gw lg makan oseng2 mercon di meja makan.pas gw lg ngunyah tu mercon dgn biadabnya,kaka gw lewat.kita terlibat percakapan singkat.percakapan singkat yg bikin gw muntah.

kaka:De,makan apaan tuh?
gw: *ngunyah dgn semangat* Oseng2 mercon. yg kmaeren dibawain dari jogja
kaka: oh,oseng2 mercon yg pernah ada di tivi ya?
gw: *masih ngunyah* iya
kaka: enak?
gw: enak
kaka: itu kan dulunya dibuat dari daging anjing.kalo sekarang ga tau deh,masih pake daging anjing atau engga
gw: *langsung muntahin semua yg ada di mulut*






--> beneran daging anjing bkn sih?


apakah yg gue lakukan setelah memakan daging yg disinyalir daging anjing itu? tentu aja, gue langsung sikat gigi pake sikat wc dan kumur2 pake karbol. tapi ga tau juga sih,itu beneran daging anjing atau bukan.kaka gw kan blgnya "dulu". berarti mungkin aja sekarang udah ga pake daging anjing.atau jgn2 sekarang diganti daging biawak?
yg pasti...rasanya lumayan enak
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar