Selasa, 14 Juli 2009

Gina si ratu ular

Beberapa hr yg lalu gw br ngalamin hal yg amat sangat memalukan sekali.
Bukan,gw malu bukan krn ketauan ga pake beha.tp krn gw slh ngomong sm tmennya nyokap gw.

Malem minggu kmaren, gw bokap en nyokap pergi ke sebuah cafe didaerah ciledug. gue sama bonyok mau nonton kaka gw dan bandnya manggung.Setelah kaka gw dan bandnya perform,tampil satu band lagi. vokalisnya cw. badannya kurus bgt kyk papan triplek,dan dia pake baju item super ketat yang ngatung banget (kalo lg nyanyi kadang2 udelnya suka berkeliaran kemana2). pas dia nyanyi, ternyata suaranya lumayan bagus.dia bawain lagu heal the world-nya michael jackson dgn perfect bgt.ga jarang penonton jd ikutan nyanyi.
awalnya semua berjalan normal2 aja,tapi makin lama gaya cw ini makin aneh. dia joget2 kyk inul kesasar.pinggulnya digoyangin ke kanan ke kiri.tangannya melambai-lambai menggoda penonton. Lama-kelamaan tu cw jadi mirip inul dari pasar induk. dia meragain goyang ngebornya inul. di saat dia lg asik ngebor di atas panggung, gw udh nyiapin sepuluh biji ember, berharap ada minyak yg keluar.kan lumayan,nyokap gw ga usah susah2 beli minyak goreng di supermarket...hehehe.

kelakuan aneh si inul dari pasar induk ga sampe disitu aja. begitu nyanyiin lagu terakhir,tiba2 dia ngeluarin uler dari sebuah kotak.uler itu di taro di leher dan dia joget2 dgn gembiranya.ulernya juga melet2 dgn bahagia. saat itu gw ngerasa dia lebih pantes jadi nagin si ratu ular.

setelah mata gw mengeluarkan darah yg cukup banyak krn ngeliat si ratu uler joget2 dgn ularnya,akhirnya mereka selesai.dan tiba2 ada seorang ibu2 yg nyapa nyokap gw.tnyata itu tmen nyokap yg udh lama ga ketemu, namanya tante dinda.gw jg lumayan deket sih sm tante dinda ini.
gw dan tante dinda pun terlibat percakapan singkat.

tante dinda: de, menurut kamu penampilan band yg tadi gmn?
gw: bagus sih...tp vokalisnya mirip kyk ratu uler. pake bawa2 uler segala. untung aja dia ga bawa anakonda.kan bisa berabe
tante dinda: *mukanya berubah jutek* oh...gitu ya?
gw: Iya. emangnya knapa tante?
tante dinda: ah engga kok. Kebetulan anak saya salah satu personil dari band yg tadi
gw: oh iya? anak tante yg maen apa?
tante dinda: anak saya vokalisnya. yg mirip ratu uler. namanya Gina

GUBRAAAK!!!!

mampus gue,ternyata si ratu uler itu anaknya tante dinda. untung aja gw ga dipatok sama induk ular, tante dinda
Gila,gue malu berat. rasanya mau mendem kepala di lobang buaya.
alhasil gw cm bs senyum maksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar