Rabu, 29 Juli 2009

Bali vocation:ada yg ketawa...ada yg nangis part 1

hai hai haaii...
gmn nih liburannya? menyenangkankah?

ngomong2 sl liburan,kemaren gw br aja plg dr bali. dlm rangka melepas penat krn abis ujian,gw dan empat begundal (dara, desi, ajeng, marina) pergi liburan ke bali selama 5 hari.kita berangkat hari kamis sore.tdnya sih rencananya landing jm enam,tp seperti biasa,pesawatnya di delay ampe jm tujuh.kampret!

saat nyampe bandara,ada satu hal yg gw takutin dr dara.berhubung mukanya dara mrip babi, gw takut petugas2 bandara nyangka dia penyebar flu babi.virusnya aja dilarang masuk bandara,apalagi babinya...hehehe

pas lg nungguin pesawat,tiba-tiba gw melihat sebuah keajaiban di depan mata gw.bukan...gw bukan ngeliat ryan jombang ataupun gatot kaca yg lg nemplok di atas pesawat air asia.tapi gw ngeliat mesin minuman yg lg berdiri indah dan gagah di pojokan bandara.bagi gw itu adl sebuah kejaiban. soalnya selama 20 thn tinggal di jakarta, gw blm pernah ngeliat mesin minuman.yg gw liat cm mesin ATM.

pertama-tama gw ngedatengin mesin itu dan memandangnya dgn tatapan penuh kekaguman.lalu gw peluk2 mesinnya.ibaratnya gw br ketemu sm penyanyi idola gw...mbah surip.
abis itu gw ngeluarin uang kertas 5 rebuan dan masukin ke lobang yg udah tersedia.kejaiban pun terjadi...mesin minuman itu menarik duit kertas gw dgn suksesnya(sekali lg,bagi gw hal itu adl sebuah keajaiban).
sehabis masukin uang,giliran utk milih minuman mana yg dipengenin.disitu ada banyak tombol beserta nama2 minumannya.gw jd bingung,minuman mana yg hrs gw pilih,tombol mana yg harus gw pencet.sesaat gw berfikir keras.ini lebih berat dr pd memilih calon presiden.gw ga boleh salah pilih.klo minuman yg gw pilih ternyata ga enak,sia2 duit 5 rebu yg gw keluarin.setelah bertapa dan semedi selama 7 hr 7 malem,akhirnya pilihan gw jatuh ke vanillalate.dan ternyata vanillalate-nya enak.sayang porsinya cm sedikit.
ya ya ya...itulah slh st contoh kebiasaan norak gw.bagi semua org yg baca blog ini, tolong dont try this at home.its realy realy norak.

sekiar jm 7 kita berangkat.dan kita nyampe di bali sekitar jm 11 waktu bali.

setelah nempuh perjalanan dari bandara ngurah rai,akhirnya kita sampe di hotel.gw kaget begitu tiba di hotelnya.tempatnya jauh bgt dr apa yg pernah gw liat di internet.menurut informasi yg gw liat dari internet,hotelnya tuh megah dan punya kolam renang.tapi bukannya mendapati kolam renang,gw malah ngeliat sesajen yg ditaro dimana2.gw takut aja pagi2 kita dikasih sarapan sesajen.tp yaudahlah,kan yg penting jln2nya.

selama di bali kita ngunjungin banyak tempat.kita ke tanah lot,pure,dan di besakih gw ngeliat bnyk banget monyet yg berkeliaran.gw jd serasa reunian sm kawan lama.untung aja gw ga berhasrat untuk tinggal dan menetap disana sm monyet2 itu...hehhe.
tempat yg plg berkesan bagi gw adl wkt kita maen watersport di tanjung benoa. sialnya,guide2 disana nyangka gw adul.mereka ga berenti2 manggil2 gw dgn nama "ADUL". SEMPAK!!

pas malem minggu,ank2 pada ngusulin maen ke tempat dugem.dan kebetulan guide kita yg namanya Temmy jg ngajakin pergi.jujur,seumur hidup gw belom pernah ngerasain yg namanya dugem.biasanya kerjaan gw ga jauh2 dr solat, zikir,baca alquran (boong bgt).
karena penasaran,akhirnya gw ikut mereka.sekitar jm 12 kita dijemput temmy dan kita berenam berangkat ke Embargo (slh satu tmpat clubbing di bali).

begitu msk embargo,gw lsg ngerasa ga sreg.kyknya ada sesuatu yg bikin gw ga suka sm yg namaya clubbing.musiknya kenceng bgt sampe2 kuping gw bernanah,remang2,desek2an,bnyk bule yg bau ketek,pokoknya ga asik deh.dan kesan pertama yg gw dpt setelah nyobain clubbing adalah:ini bukan dunia gw. gw ngerasa clubbing bukanlah hal yg cocok bwt gw.menurut gw, clubbing ga semenyenangkan yg diceritain org2. temen gw pernah bilang, "De,jgn suka jilatin pantat orang bule".tunggu,bukan itu. yg bener adalah:"sekali aja org dugem,pasti bakal ketagihan".tapi gw engga.gw sama sekali ga ketagihan clubbing. clubbing is not my thing. Dara jg sepakat sm gw.dia jg ngerasa clubbing bukan dunianya. klo ajeng, desi, sama marina sih asik2 aja joget.ditambah lg gw dipaksa pake tengtop yg ada roknya dan make up yg najong abis.ktnya desi sih gw cocok pke bj itu.tp menurut gw,gw lebih mirip jenglot yg didandanin.
ooohh...kampreet!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar