Jumat, 27 Maret 2009

anak kecil jaman sekarang

ank kecil jaman sekarang memang udh pada maju.liat aja ponari...br SD tp udh bs nyembuhin org2 bnyk.mgkin sepuluh thn lg dia bs bkin omas jd secantik britney spears dan bs bkin tukul jd seganteng brad pitt.

apa lagi selanjutnya?
ank SD yg bs salto sambil buang air kecil?
bocah berusia 7 thn yg bs bkin beha portable?

selain makin maju,ank kecil jaman sekarang jg smakin genit...sangat sangat sangat genit sekali.
malem kamis kmaren gw sm 2 tmn gw makan disebuah tmpat makan di dkt kosan gw.begitu kt btiga msk,di dlm udh ada seorang ank kecil gendut item dan ber-kaos kutang super ketat.
bocah berkutang ketat itu lg duduk di slh st bangku sambil ngerjain pe'er.gw berasumsi ank itu adl ank dr pemilik rumah makan itu.
tmn gw berinisiatif memulai pembicaraan sm ank kecil itu,

Ajeng: namanya sp?
ank kecil: (diem,cm ngeliatin)
gw: ko diem aja?nahan berak ya?
ajeng: namanya sp?
ank kecil: dewi
ajeng: oooh...dewi

kita bertiga pun mulai ngelahap makanan yg udh kt pesen.si dewi mulai ngelirik2 kt dr meja sebelah.

tanpa angin...tanpa gledek...tanpa kutang melayang...tiba2 dewi nemplok di punggung gw.seketika gw langsung keselek sendok. "KA,KAKA BS NGERJAIN SOAL MATEMATIKA GA?!" teriak dewi dgn semangatnya. wah,udh mulai ga beres kelakuan ni bocah. "ng...ngga,ngga bs.dlu aku cabut pelajaran matematika mulu.mgkin kaka ini bs",kt gw smbil nunjuk ajeng yg ada di sebelah gw.kontan dewi langsung nemplok ke tangan ajeng.blm sempet dewi ngomong,ajeng langsung nyeletuk, "ngga...aku ngga bs.dlu nilai matematika aku 3 semua".dewi langsung cemberut,mukanya mirip bgt sm pantat babon. "ih,gmn sih!?ms ngerjain soal kyk gini aja ga bs...BEGO!" kt dewi.
semprul...bocah cilik berani2nya ngatain kita bego.rasanya pengen gw colok pke sedotan.

keanehan dewi mulai menjadi.tiba2 dia meluk gw dr belakang, dan dia blg, "kamu ga boleh pulang!disini aja". makanan yg udh gw telen rasanya pngen gw kluarin lg. 2 tmen gw cm bs ktawa2...sompret.

desi: emangnya knp dia ga blh pulang?
dewi: (diem sambil nyengir kyk kuda lumping)
desi: kamu suka sm dia ya?
dewi: (ngangguk sambil mesem2)

otomatis ajeng sm desi ketawa ngakak.desi makin mancing si bocah ganjen berkutang ketat ini. "kamu kenapa sk sm dia?" tanya desi. "ABISNYA PANTATNYA BOHAI" kt dewi sambil nyolek pantat gw.hiaaaaa.....geli...pantat gw diperawanin sm bocah..cewe pula..klo cwo sih boleh2 aja.
desi nunjuk kearah gw dan nanya ke dewi, "memangnya kamu kira dia cewe atow cwo?". dewi mengembangkan senyumnya dan blg dgn sgt yakin, "COWO".
JEGEEEERRR....kiamat besaar....gw ditaksir sm ank kecil...DAN CEWE pula!!
jd dr td dia nyangka gw cowo!pantesan aja dr td dia nempel-nempel mulu kyk lintah.
ya tuhan...cobaan macam apa ini.

berkali kali gw coba melarikan diri dr tempat makan terkutuk itu,tp dewi te2p aja meluk gw dan ga mau ngelepasin gw. dan untungnya gw bs lepas dan akhirnya gw kabur dgn membabi buta sambil nenteng sendal jepit.

hal pertama yg bakal gw lakuin klo gw ktemu dewi lg adalah...gw bakal cepet2 nyari batu bata dan langsung nyambit dia tanpa ragu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar