Kamis, 09 April 2009

makin tua...tp badan ga numbuh2 hiks T_T

Senengnya,hr ini gw ultah.tapi.....KO BADAN GW GA TINGGI2 ya???!!
hiks hiks...nangis darah!!udh 21 thn tp te2p aja bdn gw imut,atau bhs kasarnya "KUNTET"!! klo kyk gini bs saingan deh gw sm adul...atau adul yg kesaing sm gw?

btw ada hal menyenangkan terjadi dihari ultah gw. td mlm...atow lbh tepatnya pagi jm 1,org yg gw harepin bgt ngucapin selamet tnyata nlp gw.awalnya gw kaget ada org pagi2 nlp gw.pas gw liat layar hape gw,d situ tertulis nama "ireplaceable" yg notabennya adl nama dia d hape gw.

OOOOhhhh...bahagianya hatiku...menari-nari melayang kejedot tiang.hati gw sambil menyanyi2,
malam ini indah,
penuh dgn canda,
yg selalu menghiasi sudut kotaaa


Pembicaraan gw sm dia cm sebentar,
"selamet ulangtaun ya de" kt dia d seberang telpon
"Jiaaah...dia inget ulangtaun gw!"kt gw becanda.walaupun sbenrnya agak sedikit nerves.
"Yaudah, udah dulu ya. Pulsanya mahal nih" kt dia lg
"Oke2. Makasih ya"
Perbincangan pun selesai

Walaupun cm sebentar, tp gw seneeeeeeng bgt. setelah nerima tlp dr dia,otomatis tidur gw jd nyenyak bgt.kyk ank babi yg lg tidur lelap.malahan gw sempet ga percaya.gw nyangka gw cm mimpi.

Paginya pas gw bangun tidur,gw langsung ngambil hp gw yg gw letakin d samping bantal,dan gw liat call history-nya.pas gw liat call received,tnyata bener,d daftar pertama received call ada nama "ireplaceable". gw pun tersenyum simpul sambil msh berbaring d tempat tidur.
berarti gw emang bener2 ga mimpi udh d tlp sm dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar