Jumat, 17 April 2009

tolong yakinlah....gw itu CEWE!!

sblm k inti cerita,gw cm mo blg klo hr ini gw seneng bgt krn finaly naskah gw LOLOS dan bs diterbitin.td mas rizal nlp gw en ktnya naskah gw lolos dan bs terbit bln juni nanti.hal pertama yg gw lakuin setelah denger kbr itu adl gw lsg jingkrak2 ky kodok mo dikawinin.
ALHAMDULILAAAAH...akhirnya gw bs ngeliat hasil tulisan gw terbit di toko2 buku.huuf...thanks god.

oke,kt mulai k cerita

Bnyk tmen gw yg bilang klo gw tu mirip cowo, tapi sayangnya sampe skrg blm ada 1 org pun yg bilang gw mirip Jenifer Aniston (ngarep!). Pernah wkt itu gw lg beli baju di salah satu toko di Blok M Plaza. Pas gw mo bayar, mba yg ngelayanin kasir nanya gw dgn ramahnya, “ga ada yang lain?”. Gue seneng sm pelayan toko yg ngelayanin costumernya dgn ramah, gw lebih seneng lg klo ada pelayan toko yg sering ngasih diskon 90% ke costumernya. “Ngga, ini doang mba” jawab gw dgn senyum yg ga kalah ramahnya sm si mba kasir itu. Sang mba kasir baik hati itu pun menjawab, “jd smua totalnya tujuh puluh lima ribu MAS”. Dasar…kecoabunting…ontakurap…pantatkadal…semutsembelit…kudamencret...@!^&%^%(*$^%$!!...udah ramah-ramah tp tetep aja manggil gw MAS!! emangnya gw cewe apaan! Cuiiih…

Ada yg lebih parah lg...jd critanya wkt itu gw lg jln sm tmen2 gw di PIM, tiba2 gw kebelet pipis. Yaudah meluncurlah gw ke kamar mandi. Pas lg mo msk ke toilet tiba2 mba penjaga toilet yg lg nangkring di dpn pintu teriak dgn paniknya, “EH…EH…KAMAR MANDI COWO DISEBELAH SANA MAS!!” kta mba penjaga toilet sambil nunjuk toilet cowo yg ada di samping.
jegeeeeerr...bumi gonjang ganjing.......tsunami menyapu seisi PIM...gempa bumi...kiamat besar...
Gila…gondok beneer gw!!...rasanya pengen mendemin pala di lobang buaya.
emang sih klo pergi kemana-mana gw cm make T-shirt seadanya sm celana jeans doang dan ditambah rambut gw yg pendek bgt, tp kan muka gw cwe bgt...dan jelas jelas muka gw tuh cm beda beda tipis sm Jenifer Aniston, jd harusnya mreka ngeh lah kalo gw tu cwe tulen.

Sbnernya gw sedikit ga percaya sm kt org2 klo gw mirip cwo, sampe akhirnya wkt itu gw buktiin sendiri. Suatu hari gw jln lg di PIM, pas mau pipis gw iseng msk ke toilet cwo dgn maksud membuktikan apakah bener gw mirip cwo atau ngga. Menurut teori gravitasi genetik kinetik menggelitik...klo gw ga terlihat kyk cwo, berarti harusnya gw diusir dong pas masuk toilet cwo. Akhirnya dgn harapan bisa ngeliat Tora Sudiro lg pipis, gw pun msk ke toilet cwo. Dan apakah yg terjadi disana………

setelah gw msk toilet cwo...
trnyata GA ADA SATU ORANG PUN DI TOILET YANG CURIGA SAMA GW!!!semuanya pd asik kencing sambil merem mlek.
Hyyyyaaaaaa...gw panik mampus...gw msk sarang uler!!
gw msk ke tmpat dmn cwo2 mnjulurkan ulernya kmana-mana...dan bulu yg menjuntai sprti akar serabut!
hati gw blm siap utk melihat semua ini....

malahan mas penjaga toilet nawarin gw tisu segala, “tisunya MAS”. Sedangkan gw udah panik bgt, gw ga tau harus ngapain. Bknnya ngeliat Tora Sudiro lg pipis, yg gw liat mlah titit kendor berkerut dr seorang kakek-kakek yg lagi pipis dgn nikmatnya. Mata gw langsung katarak stadium delapan.
Akhirnya disitu gw cm cuci tangan doang dan abis itu gw kabur dgn membabi buta.

Sbnernya pas di toilet gw ngeliat ada cowo ganteng lg pipis tp gw udh keburu kabur. Gw nyesel, knp gw ga berdiri disamping dia pas dia lg pipis terusnya gw sok sok nanya, “maaf mas, merk celana dalem yg mas pake apaan ya?bagus deh…saya nyari yg kyk gt tp ga ketemu ketemu” sambil ngelirik ngelirik sedikit (sambil senyum senyum iblis).
Semenjak kejadian itu gw jadi punya cita-cita baru…
sejak skrg gw tetapkan,
bahwa gw...akan menjadi penerusnya maerot!!hohohohoho…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar