Jumat, 24 April 2009

krisis...dan krisis

entah kenapa akhir2 ini gw lg ngerasa krisis bgt...sangat sangat krisis.
gw ga mood bgt ngapa2in,ampe2 nulis aja ga mood.alhasil saat ini gw hrs maksain otak gw utk bekerja.gw juga merasa down dan useless bgt,gw serasa jd org plg ga berguna sedunia.
yg gw pngen cuma duduk sambil bengong2 ga jelas.

gw ngerasa ga ada yg support gw,padahal akhir2 ini gw lg hetik bgt dgn urusan naskah dan gw lg BUTUH bgt support dr segelintir org...tp apa skrg?org yg gw harepin sepertinya memang ga support gw,dan gw sempet punya pikiran jelek,apa jgn2 mereka ga mau ngeliat gw maju? apa jgn2 mereka ga suka ngeliat gw lebih berkembang? tp dibalik itu semua msh ada yg ga gw ngerti dr mereka.apakah dr luar mereka terlihat ga support gw tp dibelakangnya tnyata mereka support gw? dont know....

well,gw butuh bgt hiburan yg bs bangkitin semangat dan mood gw.ya,mgkin gw hrs nonoton film2 komedi yg bs bikin gw ngakak sampe muntah,dan abis itu semangat gw balik lg..hopefuly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar