Selasa, 05 Mei 2009

posting sambil kepedesan

huh..hah..huh..hah...

Yap,skrg gw lg jln2 d jogja. Gw lg nyobain oseng2 mercon.eits...bkn mercon petasan...dan bkn mercon sodaranya petasan banting,oseng2 mercon disini maksudnya semacem daging yg d masak dgn cabe dan merica.agak berkuah dan warnanya merah.
Rasanya...SANGAT PEDAS SEKALI sodara-sodara!
Mata gw melotot sambil lidah melet2 kyk cihuahua,jidat keringetan,muka beler (eh,itu mah udh bawaan dr lahir ya?)

huh..hah..huh..haah!!

pedes tenan rek!
Tinggal tunggu mencret2 darah nih.

Niatnya ikut k jogja biar gw bs dpt inspirasi crita2 lucu bwt novel gw, tp yg ada gw malah blanja2 bakpia sm semar mendem.pdhal naskah hrs gw ksh bln ini.
Huah,gawat dah!

Btw abis ini gw mo ngobrak-ngabrik jogja lg. Ada yg mo titit..eh salah...ada yg mau titip?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar