Selasa, 26 Mei 2009

pala mau pecaah!!!

Akhirnya bs nge-net jg setelah ber-abad2 ga nemu internet.maklumlah,internet di rmh gw lg rusak. Alhasil gw jd jarang posting ataupun nge-update fesbuk.

Hmm...oke,
minggu ini rasanya pala gw mo pecah, mata gw beraer, idung ingusan, mulut berbusa,pantat gatel2.
kenapa? karena 2 minggu ini gw hrs ngadepin UAS yang amat sangat biadab. selama seminggu gw hrs ngapalin pelajaran2 yg susah mampus. tinggal tunggu otak gw meledak,terus berceceran di lante.udah gt ada bbrp dosen yg medit bgt sm nilai.

HOAAAAAAH!!!
kalo ada mesin giling,mendingan lindes aja gw pake mesin giling!
eh,jgn deh...ntar malah saingan sama Limbad...jiahahahha!

btw,minggu ini jg minggu trakhir gw bareng sm 2 tmen kosan gw yg aneh bin ajaib.
pasti gw bakal kangen sama ketololan mereka berdua.gw bakal kangen sm Elmira yg otaknya agak2 bengkok.gw bakal kangen sm Ajeng yg hobinya kentut sambil kayang.
weleh weleh...

udh dulu ah,sgini dlu post-nya

see u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar