Jumat, 13 Maret 2009

Story from deborah part 2

ini dia ni 1 lg cerita gw di deborah yg amat sangat aneh bin ajaib.sbenernya kjadiannya udh beberapa bln yg lalu tp berhubung ga smpet dan msh agak2 shock,jd br mo gw tulis skrg.
ok, here goes:

beberapa bln yg lalu...lbh tepatnya gw lupa hari apa,gw berangkat ke kosan naek deborah.sperti biasa,gw slalu dpt tmpat du2k.ga lama perjalanan tiba2 naek seorang bapak2 gendut berbaju polo shirt,berkumis agak lebat,bermata dua,berhidung satu,dan berkaki dua.bapak itu duduk disebelah gw.gw terlibat percakapan singkat sm dia:

bapak2: mo kmn de?
gw: (nengok dgn agak bingung) mau ke depok
bapak: msh sekolah atow udh kuliah?
gw: ng...msh sekolah (jwb ngasal)
bapak2: ko jm segini ga msk sekolah?
gw: td dipulangin...telat (dah mulai jutek,merasa ketenangan gw terganggu)
bapak2: ko ga pake seragam?
gw: (berpikir keras nyari jwban yg memungkinkan)...mmm...anu.
..seragamnya dicuci,blm kering
bapak: udh kuliah ya?
gw:(mesem2 ga jelas) i..iya

udh tw gw ga pake seragam...pake nanya sgala!
obrolan sempet berenti bbrp saat.trs dia ngajak ngobrol gw lg.dia ngemeng2 ga jelas,gw cm jwb seadanya krn gw paling males ngobrol sm org yg ga gw kenal.tkt diculik (jaelaaah).gw dnger sdikit omongannya,dia blg ktnya dia dr padepokan...ga tw padepokan antah berantah mn.trsnya dia ngemeng2 ga jelas lg.
awalnya ga ada yg mencurigakan dr bapak2 berkumis lele ini.sampe akhirnya tiba2 dia ngomong:

bapak2: mba,klo sy liat aura mba...spertinya mba jd kecil kyk gni krn ada yg mengguna2 mba.di langit2 mulut mba itu ada beberapa helai rambut.nah,itu lah guna2nya.klo mba mo aura mba jd bagus dan mba jd tinggi,rambut2 dimulut mba itu hrs dicabut.coba deh mba buka mulutnya
gw: (dgn bodohnya gw ngikutin perintah tu bapak,gw mangap dgn lebar kyk buaya kelaparan)
bapak: tuh kan! ada bnyk rambut dimulut mba.mgkin mba ga bs ngliat,yg bs ngliat cm org2 yg pny kmampuan aja

waduuh...gw udh mlai ada firasat ga enak sm bapak2 berkumis lele ini.perasaan td pagi gw ga sarapan atau ga nelen bulu sedikitpun,ko tiba2 bs ada bulu dimulut gw.gw pun smpet berpikir,apa bulu jembut gw pindah kemulut?tp sejak kpn?.
slain omongannya yg mulai aneh,dia jg berkali2 nawarin diri utk nyabut bulu2 ga jelas yg ktnya ada dimulut gw.

bapak2: sy bisa aja ngambil bulu yg ada dimulut mba.gimana?mba mau ga sy tolong.
gw: (ga ngejawab sambil nyengir2 ga jelas)
bapak2: ya sy sih cm mau menolong saja.sesama manusia kan hrs saling menolong.masalahnya,rambut2 itu akan semakin lebat dan semakin susah disembuhin klo ga dicabut sekarang
gw: (kembali cm bs nyengir dan buang muka)

gelagat aneh ni bapak semakin menjadi.dia nyuruh gw ngikutin stiap kata2 yg dia ucapin supaya bulu yg "katanya" ada dimulut gw bs dicabut.gw smakin bingung,ngikutin mantra ajaib bapak ini atow ngga.klo diikutin,gw tkt nanti dihipnotis trus diperkosa masal sekampung. iiih...mndingan gw diperkosa sm burung merpati deh dr pd sm si bapak2 berkumis lele.
dan akhirnya gw KEMBALI melalukan hal yg sangat sangat sangat sangat bodoh.ga ada angin ribut,ga ada tsunami,ga ada kutang melayang,tiba2 gw malah ngikutin stiap ucapan yg kluar dr mulut dia.tp krn bunyi mesin bus deborah kenceng banget dan gw dengernya agak2 samar,jd gw ngikutin mantranya sependengaran gw aja.
sgala cr melarikan diri terlintas diotak gw...mulai dr loncat dr deborah,nyolok mata tu bapak dgn sedotan yg lg gw pegang,nyabut bulu idungnya dgn paksa (sumpah,bulu idung tu bapak lebat bgt.bulu ketek aja kalah),smpe pura2 jd org gila.
slsai ngucapin mantra2 yg ga jelas apaan,dia nyuruh gw buka mulut.gw pun kmbali mangap dgn sgt bodohnya.tiba2 dia lsg masukin jari telunjuk dan jempolnya kemulut gw yg lg mangap.didalem seakan2 kyk berusah nyabut sesuatu.seketika gw shock berat.what the hell....tangan gendut item berkuman sedang merawanin mulut gw dan gw cm bs megap2 smbil ngliatin dia ngorek2 mulut gw.
beberapa detik kemudian dia ngluarin jarinya dr mulut gw,dan lo tw apa yg ada di jarinya....
dijarinya tiba2 ada semacam rambut kecil.mnurut gw terlihat sperti sehelai bulu idung. waaaaw...permainan macam apa ini...apakah ini trik sulap? bapak itu ngomong lg, "nah,ini bulunya.tp dimulut mba msh ada 4 helai lg.hrs cepet2 dicabut.klo mau,ayo sekarang kt turun disini" ktnya sambil nunjukin bulu itu.makin ga bener klo kyk gni.udh gt dia smpet blg ktnya dr mulut gw kluar bnyk asep,ktnya itu krn iblis2 pd ga suka bulu dimulut gw dicabut.
dia nanya lg, "gimana?mau dicabut ga?klo mau,ayo kita turun disini".gw cm mesem2."emangnya mba turun dmn?" tanya dia lg. "saya...saya..." gw mulai panik."saya...saya turunya msh jauh pak.sy buru2 mau kuliah!" jwb gw panik.
untungnya saa itu busnya udh nyampe dpn kober.dan alhasil gw buru2 turun kyk babi utan ngamuk.

ada aja motif2 kriminal d bus2.ya slh stnya ini.tp smpe saat ini gw ga tw maksud bapak2 berkumis lele ini.apakah dia bner2 dr padepokan antah berantah dan bner2 mempunyai keahlian kyk ponari?atow sbenernya dia cm tertarik dgn kecantikan gw yg beda2 tipis sm dian sastro?
yah,gw cm berharap moga2 tu bapak mati ditabrak gerobak eskrim wals...

well sgini dlu crita dr gw.
tunggu ya blog2 gw yg brikutnya
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar