Kamis, 12 Maret 2009

Story from Deborah part 1 (ketemu eksibisionis)

hai hai haiii.....
knalin nama gw ade,,gw blogger br...slm knal ya.

pagi2 buta gini (lebih tepatnya subuh2 buta) hrs trus bgadang bwt ngrjain laporan akhir yg biadab binti terkutuk ini...
hoaaaaaaaaaahhh!!!!!!!!

oke, gw mo sdikit crita nih,

bagi yg hoby mondar-mandir lebak bulus-depok psti udh kenal bgt sm bus yg namanya deborah.
kendaraan ber-body besar,punya 4 ban, kalo pagi selalu dipenuhi dgn lautan bau ketek,punya kaca,punya spion,berwarna ungu (eh..ungu atow pink ya?tau ah...gw lupa...gw kan buta warna),ada keneknya,dan yg pasti ada supirnya (yaiyalah...).kadang2 dibelakangnya jg sk ada tulisan yg menginspirasikan gw,misalnya:kutunggu perawanmu,demi istri,wanita berkalung celurit,bang toyib kapan pulang?,jauhi narkoba dekati waria,beranak dlm sempak,dll.

oke,lsg ke cerita.
be2rapa hr yg lalu sprti biasa gw berangkat kuliah naek deborah tercinta.ya kira2 siang2an gt lah.gw du2k dibangku sebelah kanan,tp bukan yg deket jendela.
makin jauh deborah jalan,makin bnyk yg naek.otomatis org2 pd bejubel kayak ikan pepes.awalnya perjalanan berjalan seperti biasa.smpe akhirnya tiba2 gw kok ngrasa ada sesuatu yg menggesek2 kuping kanan gw.kyk agak anget2 geli lembek gimanaaaaaaaaa gt.klo pisang goreng ga mungkin...tai jg ga mgkin.

gw cuek aja dan coba tidur.tapi makin lma gesekannya makin kenceng.gw ngerasa keganggu lah!

akhirnya gw nengok sedikit kearah benda yg dr td menggesek2 kuping gw...
tp tu benda blm keliatan jelas...
gw semakin memutarkan kepala gw kearah kanan...
benda penggesek itu makin jelas bentukannya...agak pajang2 gt...
dan saat inilah malapetaka pun terjadi...(tarik napas...HHhhhhh...buang napas....BROOOOT...ups,kec
eplosan!!).akhirnya gw melihat benda yg dr td ngegesek2 gw....gw ngeliat dgn SANGAT JELAS......SANGAT SANGAT JELAS...
ternyata yg dr td ngeggesek2 kuping gw adl...

adalah....

TITIT!!!!!!!

ASTAGANABONARJADIDUABIJINYA!!!!!!! ternyata dibelakang gw ada bapak2 setengah baya yg dr td menjulurkan tititnya ke kuping gw!!dan dgn bodohnya gw nyadarnya lama bgt!!
gyaaaaaaaaaaaa.....geli ampe ubun2!udh gt bulu jembutnya menjuntai kemana-mana.gw rasa tu bapak belom smpet nyukur bulu jembutnya.gw ngeliat sedikit,bapak2 freak itu make kaos biru dan celana jeans gombrong.
Kontan gw lsg panik at the disco,bingung mesti ngapain...mau teriak tp takut nanti malah disumpel pake titit sm si bapak2 freak,mau gw jilat tp nanti dia mlah keenakan.orang2 disekitar gue diem aja.ga tau diem krn takut,diem krn ga tw,atow diem krn terpesona ngeliat titit tu bapak2 freak.bapak2 freak yg dr td asik menjulurkan titinya itu mulai merem-melek ga jelas,kyk muka2 nikmat tp najis.
wahhh...udah deh...kalo gini kaco urusannya.gawat...gajah makan pesawat.
keringet gw mulai bercucuran deras.
entah dpt wangsit dr mn dan ga tau ada angin puting beliung dr mn,gw lsg ngluarin korek gas yg ada di tas gw.lalu tanpa ragu2 gw lsg nyalahin korek itu tepat dibawah tititnya.

dan hasilnya....

voilaaaaaaaa.....

dengan suksesnya gw ngebakar titi si bapak2 freak.si bapak2 freak itu teriak sambil megangin titit yg dia julurkan seenaknya ke kuping gw, "eh...eh...aduh...duuh". alhasil Dia lsg kmbali masukin burungnya kecelana.atow lbh tepatnya skrg udh jd burung dara panggang saos mentega. dan tu bapak turun dgn membabi buta.

mampus dah tu org...lagian seenaknya aja dia mo merawanin kuping gw!!

PS:kalo penasaran si bapak2 freak cakep atow engga...jawabannya engga!!!! bapak2 udh agak tua gt...hiiii....cakep sih klo diliat dr dalem lobang buaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar