Sabtu, 21 Maret 2009

lim-ku sayang lim-ku malang

di kelas ddm (dasar2 manajemen) gw sekelas sm seorang cwo asli dr korea.namanya lim...ga tw nm panjangnya siapa.mgkin nama panjangnya lim a rebuan. orgnya tinggi,kurus,putih,dan tentunya sipit...pkonya ganteng dah.mnurut gw dia mirip bgt sm Rain...itu loh..pemain film korea yg maen di film full house.
lucu bgt klo ngliat dia ngomong bhs indonesia,slnya ngomongnya terbata2 gt.setiap klas ddm gw slalu ngmbil tmpat du2k yg ga jauh dr dia..biar bs curi2 pandang...hihihihi.
kadang2 gw jg sk godain dia.klo dia lg ngliat ke arah gw,gw slalu ngedipin dia dgn kedipan ala manismanja grup...tring..tring..tring. bkannya terpesona sm kedipan gw,yg ada dia malah buru2 malingin muka dr gw dan lsg masang muka panik...mgkin dia serasa ngliat alien berbulu domba. makin hr gw smakin sk ngegodain dia.wkt itu gw pura2 jatoh di dpn dia trs gw sok2 meluk dia.dan bagaimanakah reaksi dia?
alhasil dia lsg merinding dan dia ngedorong gw dgn suksesnya. aww...dorongan cinta dr lim...wehehehe. klo slsai kuliah,sbelum kluar kls gw jg slalu melayangkan kiss bye ke lim smbil berkata dgn manja, "dadah lim..nanti kt ktemu lg yaaa...cup cup mmuuuuaaaaahhh"...dan disaat itulah lim langsung ngelempar gw pake batu bata (boong deng...hehehe).
gara2 gw sk melakukan hal2 ekstrim ke dia,dia jd tkt klo ngliat gw.seakan2 gw binatang buas yg siap nerkam dia kpn aja.
waaaawww....emgnya gw sebegitu seremnya ya?ampe2 lim kliatannya tkt bgt.bcandaan gw mgkin emg kterlaluan,tp bagi gw seru aja ngerjain org kyk gt.

hr rabu sore sperti biasa gw msk klas ddm...klas yg amat sgt super membosankan skali.dosennya ngemeng dgn menggebu2 sdangkan mata gw udh merem melek kyk lampu korslet.gw ngliat lim lg bengong dgn mukanya yg dongo.ga tw dia bner2 meratiin dosen atau bengong mikirin utang.krn ga ada kerjaan,gw iseng ngegambar di kertas file.gw ngegambar ank kecil lg senyum sambil kdua tangannya ditaro diatas kepala,kyk ngebentuk lambang lope gt..trsnya dibwhnya gw tulis "sarangeo" atow dlm bhs inggris artinya ai loph yu. gw ksihin kertas itu ke tmen gw yg du2k di sebelah gw. "Nes,kasihin ke lim nih" kt gw becanda. "serius lo?" tanya Nesya heran. "Iya".
gw kira nesya ga bkal bneran ngasihin tu surat ke lim,tp tnyata eh tnyata...stelah slesai klas si nesya bner2 ngasihin surat itu ke lim dan yg lbh parahnya lg nesya nulisin nama gw disurat itu.

GONDOOOOKKK!!!rasanya gw mo mendem diri dilobang buaya!!!

lim bc surat gw sambil garuk2 kepala,dan mukanya kliatan makin dongo.gw malu bgt...akhirnya gw buru2 ngambil tas dan lari kyk celeng lepas.
sejak kjadian biadab itu, gw ga pernah ngliat lim lg di kampus. pas kls ddm dia jg ga msk 2 kali. gw tanya sm tmen2nya, dan kt tmennya lim memang ga prnah kuliah lg.
ada 2 kemungkinan..
1.dia sakit
2.dia bolos
3.dia langsung mengemas kopernya dan langsung blk ke korea bgt bc surat dr gw!

moga2 aja bkn kmungkinan yg ktiga.klo tnyata memang bner kmungkinan yg ktiga,gw siap ko kawin sm lim...laah!

utk lim:

lim,dmn pun kau berada...
dmn pun kau buka facebook...
dmn pun kau du2k...
dmn pun kau jongkok...
aku akan slalu blg.....
SARANGEO....

1 komentar: