Rabu, 21 Oktober 2009

Gempa Lagi...Gempa lagi!

Arrrghh...facebook lg eror nih.msa gw kga bw bales comment.

ASEM!!

mgkin ini gr2 gempa wkt itu ya?

ngomong2,kemaren jakarta gempa lg ya?tenang...kali ini gw nyadar ko klo ada gempa.tp kedodolan gw tetep aja kumat.

bbrp hr yg lalu,sejam sblm jakarta kena gempa,gw lg di kampus.gw lg ngobrol2 sm tmen2 gw di depan kelas.

pas lg asik2nya ngebahas tentang Miyabi,tiba2 dosen dan beberapa mahasiswa pada lari berhamburan ke luar gedung.ada yg ngumpet di kolong meja,ada yg lari ke bawah pohon,dan ada jg yg langsung lari ke kantin (ternyata dia emang lagi laper).

gw bingung.ga tw apa yg terjadi.tp biar keliatan seru,gw ikut-ikutan aja lari keluar.

pas nyampe luar gedung,ternyata udh bnyk org yg ngumpul.gw celingak-celinguk.org2 yg lain pada ribut+heboh sendiri.

lalu...

orang-orang: *ribut*
gw: *nyolek pundak Dinda,temen gw*
Dinda: *nengok*
gw: Din, ada apaan sih?kok pada lari2an?
Dinda: Loh,lo sendiri kenapa ikutan lari?
gw: biar keliatan seru aja.kan ga sik klo yg laennya lari tp gw ga ikutan lari
Dinda: GOBLOK LO! tadi tuh ada gempa.emangnya lo ga nyadar?
gw: ooh... tadi gempa toh? gw kira emang badan gw yg oleng.ternyata gempa?
Dinda: lo emang goblok akut,de

weleh weleeeh...bs gt ya?

dr kejadian ini gw menyadari 1 hal...
ternyata gw emang bego.

hiks...hiks!!

1 komentar: