Sabtu, 10 Oktober 2009

Freaky Friday

akhir2 ini gw lg demen bgt dengerin kabar tentang kontroversi kedatangan Miyabi ke Indonesia.dan gw agak terganggu dgn kelakuannya MUI sm FPI.

bagi gw,segala demo dan penolakan yg dilakukan FPI sm MUI tuh NORAK+LEBAY bgt.malah berkesan terlalu kolot.

emangnya kenapa sih klo Miyabi dtg ke Indonesia? emangnya di Indonesia dia mo bikin film bokep? ENGGA KAN?! dia cm mo maen film komedi.ga lebih dr itu.Indonesia ga bakal kiamat cm gara2 Miyabi dateng ke sini.

Lagi pula,kedatangan Miyabi ga bakal bikin seluruh org Indonesia rame2 bikin film bokep masal.malah mungkin bisa menaikkan industri film Indonesia.

Atau,jangan2 FPI sm MUI demo krn kesel gara2 ga diajak maen film sm Miyabi?
Huh...jd emosi jiwa deh gw!

On a lighter note...kemaren (hr jumat) gw ktmuan sm Useless.dan gara2 nungguin nana,gw ktmu org gila.

Sblm ktmuan,gw sm nana janjian berangkat bareng ke margo city.gw nungguin dia di halte deket citos.

sepuluh menit...duapuluh menit...setengah jam...nana blm juga nongol.terus tiba2 dtg cowo kumel,bawa gayung,ga pake baju,tapi pake celana.gw mau nyapa tu org,tapi ternyata dia org gila.

awalnya gw masih nyantai2 aja.gw msh duduk manis nungguin nana.tapi tiba2 org gila itu masuk ke selokan yg ada di belakang gw.kyknya sih dia mo mandi,slnya dia bawa gayung.ga mungkin kan dia mau masak.

Gw langsung merinding.gw takut diajak mandi bareng.
gila aja...gw mandi di selokan yg kotornya aujubilah.mandinya bareng org gila pula.ga lepel layau.

Alhasil gw langsung ngibrit.gw mendingan nunggu nana di citos aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar