Jumat, 28 Agustus 2009

wisuda...kapan??

hai hai hai...gimana nih puasanya?
udh pd bolong kan? hehehe

klo gw sendiri sih,alhamdullilah blm ada bolong.mudah2an aja bs pol sampe akhir.tp klo tiba2 di siang bolong ada es kelapa muda di depan gw,ya apa boleh buat...hajar bleh!

well,sbenernya hr ini gw sedikit ngerasa sedih.soalnya hr ini tmen2 gw pd wisuda.sedangkan gw msh hrs bergulat dgn perkuliahan yg bikin otak gw miring.itu semua berkat jasa dosen gw yg dgn suksesnya tidak meluluskan gw di mata kuliah terjemahan.

tp yaudahlah.nasi udh jd bubur...bubur udah dikasih kecap sm sambel...ditambahin irisan ayam...abis itu dimakan deh sm si otong (loh loh loh?)

hr senen kemaren,wkt gw dtg ke gladi resik wisuda,gw sempet iri ngeliat temen2 gw pada pake toga.dan akhirnya gw minjem toganya desi.alhasil gw keliatan kyk layangan singit.baju kegedean,topi melorot.tw sendiri kan,baju toga tuh gede bgt.kyk baju2 yg sering di pake farid harja.mgkin gw keliatan lbh mirip emak2 pake daster dibanding wisudawan.

bagi kalian yg ngeliat foto dibawah ini,percayalah...gw ga bener2 wisuda.ini cm baju pinjeman.hehehe




yg gw salut dr temen2 useless gw adl,walaupun mereka udh lu2s,mereka ga ngelupain gw gitu aja.mereka nyuruh afra,elmira,sm didi (temen2 gw yg blm lulus.sm kyk gw) bwt ngingetin gw tanggal msk kuliah.berhubung gw adl org yg amat sangat ga up to date dgn tanggal perkuliahan,jd mereka berinisiatif bwt nyuruh temen2 gw yg msh tersisa utk ngingetin gw.

ga sampe disitu aja.mereka jg selalu ngingetin gw utk cpt2 ngambil mata kuliah.dari pada gw nunda sampe thn dpn.ogah bgt!

thats what friends are for.

oke,segini dulu postingan gw kali ini.bagi yg bs baca blog gw,doain ya smoga gw lulus thn ini.amiiiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar