Jumat, 07 Agustus 2009

Penyakit Morning Person,Conge Akut,Dan Vcd Bokep

ga konek
ngantuk berat
tp ga bs tidur

itulah yg lg gw rasain bbrp minggu ini.
liburan kali ini gw lg aneh bgt.iya sih,klo muka gw emang udah aneh dr lahir.tp permasalahannya bkn itu.selama liburan ini tiba2 gw jd morning person.tidur jm 3 pagi,bangunnya jm 8 pagi.abis itu ga bs tidur lg.biasanya gw bangun jm 10an(dan disertai sambitan sendal dr nyokap).tp ga tw knp gw jd morning person gini.alhasil mata gw jd item kyk panda sumatra (emangnya ada ya panda sumatra?),muka beler,otak eror,engus meler.

pola tidur gw yg aneh itu ngebikin kuping gw jd rada2 eror.ini terbukti saat gw nerima telfon dr temennya kaka gw.
Gw: halo?
temenkakagw(TKG): Halo, adit-nya ada?
gw: oh,adit-nya msh tidur. ini dr siapa?
TKG: ini dr temennya...ANUS
gw: *bengong*
TKG: halo?
gw: sory, dr siapa?
TKG: dr ANUS
gw: *Nahan ketawa* oke,ntar gw bilangin ke adit
TKG: oke,makasih

pas gw lg makan di ruang tipi,kaka gw turun dr tangga.
Gw: dit,td ada tlp dr temen lo
Kaka gw: siapa?
gw: namanya...anus
kaka gw: hah,anus?
gw: iya
kaka gw: *mukanya berubah heran*
gw: lo punya temen yg namanya anus? kenapa ga sekalian dubur aja namanya...hahaha
kaka gw: de...
Gw: hoh?
kaka gw: mungkin maksudnya AGUS kali ya?
gw: hah,agus?
kaka gw: iya.nama temen gw bkn anus,tp agus!

kuda mencreet!!

selain menderita panu akut,ternyata gw jg menderita conge akut.walahwalaah...bahaya.

disaat gw lg ngantuk2nya dan otak gw lg menggembel,tiba2 sansan dtg.sansan ini tmn gw dr SD,skrg jd tetangga gw.dia dtg dan ngedobrak pintu kamar gw

sansan: De,lo hrs dengerin cerita gw!
gw: kenapa?
sansan: lo tw ines kan? cewe yg lg gw taksir
gw: iya
sansan: sumpah,de...gw malu abis!!
gw: kenapa? si ines tw klo lo suka pake beha nyokap lo?
sansan: bukan!ceritanya begini.jd,tiga hr yg lalu gw mo nembak dia.nah,krn ga berani,jd gw rekam aja di VCD.gw ngomong sambil direkam handycam,abis itu hasil rekamannya gw masukin CD.sorenya,hasil CD-nya gw kirimin ke rmh dia lewat tiki post.dan akhirnya hr ini dia sms-in gw
Gw: jawabannya apaan?
sansan:*mukanya berubah merah* di sms dia blg, "San,maksud lo apaan sih? kok lo ngirimin film yg ga bener ke gw?"
gw: *bengong*
sansan: jadi, ternyata gw salah ngirimin CD. CD yg gw kirim ke ines....ketuker sm CD bokep koleksi gw
gw: BWHAHAHAHAHAHA!!!
sansan: *mukanya makin merah,bibirnya manyun*
gw: kok lo goblok bgt sih san!? HAHAHAHAHA!!!
sansan: yah,mana gw tw. lagian,CD hasil rekaman sm CD bokep gw kan ampir2 sama bentuknya
gw: terus,akhirnya gmn?
sansan: smsnya gw bales gini, "duh duh...maaf bgt nes.kyknya CDnya ketuker deh.maksud gw ga kyk gt.nanti gw kirimin CD yg benernya deh.maaf bgt ya"
gw: gila...tolol tulen lo!

sumpah...gw yg tdnya ngantuk,seketika jd seger buger lg gara2 dengerin cerita tololnya si sansan.mgkin nasip sial lg ada di tangannya ines.harusnya dia ngeliat sansan bilang i love you di VCD,tp ternyata malah ngeliat sepasang cewe cowo yg lg maen templok-templokan sambil bugil.hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar