Kamis, 13 Agustus 2009

Malam Penuh Kebidaban Berujung Jackpot

Napsu makan gw lg meningkat bgt.
bahaya nih...bisa2 gw jd membengkak kyk gajah ujung kulon

meningkatnya birahi gw utk memakan segala terbukti saat gw pergi ke kawinan tmnnya nyokap.

hr sabtu siang,wkt gw lg iseng2 ngupil sambil tiduran (ya namanya jg iseng),nyokap tiba2 msk.

nyokap: de, nanti ikut mama ke undangan kawinan yuk?
gw: kawinan?dmn?
nyokap: di hotel mulia

gw paling males ikut ke acara kawinan.karena klo pergi ke acara begituan,gw terpaksa hrs pake kebaya atw baju semacemnya.selain itu,klo pergi ke kawinan,nyokap pasti napsu nyuruh gw pake make up.ya bedaklah,lipstik lah,apalah.ribet.tp begitu gw denger kawinannya diadain di hotel mulia,gw jd berubah pikiran.

gw menganut filosofi: semakin keren dan monafit tempat kawinannya,semakin enak makanannya

nah...berhubung kawinannya diadain di hotel mulia,salah satu hotel terkeren di indonesia,gw berasumsi pasti makanan yg disajiin bakalan ajip bgt.dan sesuai dgn asas si ade:dmn ada makanan enak dan gratis,disitu ada saya.

jd tanpa pikir panjang,tanpa kolor panjang,gw lsg menyetujui ajakan nyokap

gw: oke,ma!
nyokap: tp hrs dandan ya?
gw: yaaa...tergantung lah

gpp dah gw pake kebaya+make up.yg penting makan makanan enak.

sblm berangkat ke medan pertempuran,gw sengaja ga makan siang.supaya nanti perut gw bs nampung bnyk makanan.kan kasian,yg punya hajat udh nyediain bnyk makanan,tp ga abis.jd gw akan bermurah hati utk ngabisin makanan yg mereka sediain.itung2 menolong lah...hehehhe.

sekitar jm 7 mlm gw,bokap,sm nyokap berangkat ke hotel naas tersebut.

sedikit me-review dandanan gw wkt itu:
>baju (yg sepertinya) kebaya ijo
>sarung batik ijo
>selop ijo
>bedak
>(kyknya) eyeshadow
>(kyknya) lipgloss
klo gw pergi ke pasar dgn dandanan seperti itu,mgkin gw bakal disangka lemper berjalan.

misi gw utk membantai makanan di kawinan mendapat rintangan.pas mobil gw nyampe di main gate,ternyata mobil2 yg laen udh pd bejubel pengen msk jg.macet.perut udh ga bs kompromi.ternyata niat buruk emang susah utk terlaksana.

setelah puas makanin jok mobil krn saking lamanya,akhirnya kita dpt parkir.

begitu msk ballroom,gw lsg mengidentifikasi keadaan sekitar.

sisi sblh kiri:
roasted sirlooin steak
dimsum
soto betawi

sisi sebelah kiri:
peking duck
lamb jordania
tongseng kambing
kotak sumbangan

nyokap: de,kita salaman du....
gw: oke ma,ade ke sana dulu *ngibrit ke stand makanan*

mlm yg indah ini gw buka dgn sepiring dimsum.

lima menit kemudian...
gw makan sate padang tanpa ampun

12 menit kemudian...
gw udh nongol di antrian lamb jordania.gw melahap dgn membabi buta

selang bbrp menit kemudian,
nambah dimsum lagi

berhubung perut gw udh agak penuh,gw pun keliling dulu sambil menentukan stand makanan mana yg selanjutnya gw mangsa.

setelah perut ini kembali siap diisi makanan,gw langsung nyamber roasted sirloin.tp msh belom nampol.
5 menit berikutnya,
makan dimsum lg
8 menit kemudian,
nyobain tongseng kambing

blm puas dgn tongseng kambing,gw nambah lasagna

lasagna abis,giliran soto betawi gw embat

setelah puas makan soto betawi,gw makan griled teriyaki


pas lg asik2nya makan,tiba2 nyokap dtg

nyokap: duh de...kamu kmn aja sih? mama tlpnin ga diangkat2!
gw: *masih ngunyah makanan* aku lg muter.nyari makanan.emangnya kenapa ma?
nyokap: cepetan yu,kita pergi dari sini
gw: lah...pergi? kenapa? kan baru nyampe
nyokap: iya, kita salah msk kawinan. mama lupa...harusnya kawinannya di hotel bidakara,buka hotel mulia
gw: *makanan muncrat dr mulut*

ya ampun...nyokap gw emang the best deh.bisa2nya salah antara hotel mulia sm hotel bidakara.mau ga mau kita bertiga pergi dr kawinan itu.dan tentunya dgn perut gw yg udah kenyang bgt.

utk org yg saat itu ngadain kawinan di hotel mulia: maap saya telah menghabisi makanan di kawinan anda dgn membabi buta.padahal kita ga kenal.
tp btw....makanannya enak lo...hehehe

sesampenya di hotel bidakara (tempat kawinan yg sesungguhnya), gw ga makan lg.malahan gw muntah di kamar mandi krn saking kenyangnya.rugi bandar deh.mgkin org yg ngadain kawinan di hotel mulia itu ga rela makanannya gw abisin.jd gw muntah deh.

pesan moral: jgn makan di acara kawinan org yg ga kita kenal.bisa2 tu org ga ikhlas dan kita jd muntah.percayalah.saya sudah membuktikannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar