Kamis, 23 September 2010

Apakah wajah ini Mirip.......

oke, postingan singkat aja ni ya.

Kemaren gw mengalami kejadian yg bikin gw minder seharian. bikin hidup gw hancur luluh lantak. Aib seumur hidup. Dan, ini sangat rahasia sekali.

Gw... gw..... gw dihamilin sama Brad Pitt.
oke,ini terlalu lebay.

jd begini. Kemaren, pas nyampe rmh, ada pembantu baru di rmh gw. Biasalah, abis Lebaran, pasti pembantu pada mudik. Dan terkadang jarang ada yg balik lg. Nyokap gw aja ampe ketar-ketir nyari pembantu baru. Alhasil gw selalu disuruh nyuci piring. Tunggu... kok jd curhat ya?

intinya, pembantu baru itu sepertinya baru tiba d rmh gw. Lalu, pas gw lg bikin mie goreng di dapur, dia datengin gw dan bertanya dgn wajah tanpa dosa, "udah lama kerja di sini, Mba?"

KAMPREEEEET!!
NGEPEEET...
SANTEEEEET...
DUKUN KUNTEET!!

Apakah tampang gw mirip jongos? setau gw, menurut temen2 gw, muka gw ga mirip pembantu....tapi mirip tukang jagal.

alhasil, sampe skrg gw jd minder berat.gw jg masih berusaha nyari pohon yg cocok untuk gantung diri

HUHUHUHU

2 komentar:

  1. gue udahh baca 2 novel llu emank keren sihh bikin gue ngakak, tapi kok ada cerita yang rada" jayuss and banyak kata-kata yang di ulang yaq ....

    -____-"

    BalasHapus
  2. ooohh...gitu ya?
    cerita yg mana tuh?

    BalasHapus