Sabtu, 19 September 2009

postingan malem lebaran dan petasan jahanam

akhirnya,tiba jg mlm takbiran.

Lebaran kli ini gw mudik k bandung.dsini rame bgt loh!

Td gw sm sodara2 gw abis maen petasan..kyk bocah kampung bgt ya gw?hehe.
Tp asik lo maen petasan.d skitar sini tnyata jg bnyk ank2 yg maen petasan.ga heran klo kelak bangsa kita akan melahirkan teroris2 yg jago ngerakit bom.dr kecil aja udh tlatih maen petasan.

Kejadian lucunya adl,tiba2 d dpn rmh ne2k gw muncul bencong.gw jg heran mlm takbiran kyk gni msh ada bencong berkeliaran.bknnya hrsnya dikerangkeng ya?hehe

alhasil tu bencong jd sa2ran empuk ank2.dia d lemparin petasan.dan gw jg ikut andil ngelemparin petasan korek k tu bencong.

Ya namanya jg bencong,begitu d lemparin petasan,latahnya lsg kumat.tu kata2 kotor kluar dah dr mulut.mlai dr sampah,kubangan,sampe upil.
Ga deng.maksud gw kata2 yg bner2 kotor.u know lah.klo gw sih klo latah nyebut "astagfirullah aladzim" (sok alim bgt dah lo de).

Sgini dlu deh postingan gw.mo tdr dlu.biar bsok bs bangun bwt solat id.

Slamet idul fitri ya smua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar