Kamis, 17 September 2009

lebaran 3 hari lagiii!!

horeeee...lebaran tinggal 3 hr lg!!

hal yg paling gw nanti2kan d wkt lebaran adl...bagi2 angpao...hehehe.

klo lebaran,biasanya tante2 sm om2 gw pada bagi2 duit.dan klo udh kyk gini,gw pasti lsg getol ngedeketin mereka.biar dpt angpaonya lbh gede.hehehe.

bagi org2 yg mau mudik,selamet mudik ya.bagi yg mudik pake bus,ati2.jgn loncat dr bus sblm busnya berhenti (ya iyalah!).

gw ga tw nih mo nulis apa.
sbenernya td gw mo kuliah.eh,ternyata tmn2 gw pd ga msk.yaudah deh,gw ga jd kuliah.gw maen aja ke warnet.skalian ngeblog.awalnya gw jg udh males msk kuliah sih.klo udh dket2 lebaran gini,pasti mahasiswanya sedikit.

well,utk sedikit update ttg buku gw.
gw blm tw kpn bs terbit.terakhir rizal (calon editor gw) bilang ktnya bln dpn buku gw mudah2an bs terbit.ya,mudah2an aja sih bener.temen2 gw udh pd nanyain kbr tu buku.dan gw blm berani blg apa2 ke mereka krn dr penerbitnya jg blm pasti.
yg pasti gw msh berdoa semoga BENER2 bisa terbit.amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar