Sabtu, 26 Desember 2009

Postingan Awal Tahun

gila..udh lama bgt gw ga ngeblog.yah maklumlah..namanya jg bloger abal2..hehe.

Anyway,ada bbrp hal yg tjadi slama gw ga ngeblog.ptama,rizal(calon editor gw)ngubungin gw lg.stlah skian lama naskah gw tkatung2,akhirnya dia ngabarin gw lg n dia blg ktnya buku gw bs d terbitin bln januari.dia jg nyuruh gw ganti judul.ktnya sih,judul "useless" ga komersil.Dan stelah melewati proses yg mnjelimet,akhirnya covernya akan jd sprti ini:





gw brharap bgt,mudah2an kali ini naskah gw bner2 bs keurus dan bs terbit januari nanti.AMIIN.

Kedua,menjelang kelu2san gw dr UI,gw mnghadapi love problem yg ckp rumit.nah,ini yg sbenernya pngn gw critain. Tp mgkin gw critain nanti aja, di postingan slanjutnya.Krn critanya panjaaaaaaaaang bgt.Oke?

Bagi kalian yg msh berusaha meraih mimpi dan cita2 kalian, terus berjuang. Smoga di thn 2010 ini, cita2 kalian bs tercapai.AMIIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar